Surat Terbuka Untuk Anggota DPRD | SAHABAT PATRIOT

Surat Terbuka Untuk Anggota DPRD

Baca Juga

Untuk yang terhormat pemimpin terpilih daerahku ( Dewan )
Terdapat beberapa pertanyaan fundamental yang sama sekali belum menemukan titik terang dari kegelisahan masyarakat. Mana kontribusi nyata bapak terhadap masyarakat yang telah mempercayakan daerah mereka pada bapak pula menaikkan derajat bapak ?



Sebelumnya bapak adalah orang biasa di daerah ini. Layaknya kami, bapak berangkat bekerja di kala pagi, lalu pulang di kala matahari terbenam. 
Setelah derajat bapak diangkat oleh Tuhan oleh perantara suara kami, kenapa bapak seperti lupa, lalu mengabaikan keluhan kami, dan bersikap seperti orang yang tidak punya waktu untuk memandang mata dan mendengar suara kami.


Sejujurnya kami tidak pamrih atau menuntut sesuatu atas kenaikan derajat bapak. Namun kami hanya ingin mendengar dan melihat seberapa besar tanggung jawab bapak atas kepercayaan yang masyarakat berikan.
Kami memilih bapak dengan ekspektasi yang besar terhadap kemajuan daerah. Kami memberikan suara kepada bapak karena kami mempercai Bapak adalah orang yang terbaik dari yang terbaik didaerah.



Lalu mana kontribusi bapak atas kepercayaan yang kami berikan ? Kami tidak menuntut banyak hal dari bapak. Cukup mengubah tanah menjadi Aspal, Dan Aspal menjadi porselen. Seperti itulah kobtribusi nyata yang kami maksud.
Namun faktanya berbeda setelah terpilihnya bapak. Aspal menjadi gumpalan lumpur, lalu lumpur menjadi genangan danau mikro. Untuk itukah bapak terpilih? Sungguh sangat mengecewakan. Kepercayaan dan harapan yang kami suarakan kepada bapak, hanya sebagai ajang pencarian Citra dan Harta.



Mohon maaf jika aku salah dalam menyampaikan suara. Aku hanya mewakili segelintir orang yang tidak dapat berdiskusi langsung dengan bapak. Karena pakaian kami, tidak pantas untuk menembus rumah atau ruang kerja bapak.


"Arie Donaty"
facebook : https://www.facebook.com/arie.donaty

0 Response to "Surat Terbuka Untuk Anggota DPRD "

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.