Ilham Maulana Gugur Setelah Penurunan Bendera Merah Putih 17/08/2017 karena ini | SAHABAT PATRIOT

Ilham Maulana Gugur Setelah Penurunan Bendera Merah Putih 17/08/2017 karena ini

Baca Juga

Ilham Maulana Pejuang Paskibra, Namamu Akan Kami Kenang Ilham
Sambas-Sebagai alumni SMA Negeri 1 Galing turut berduka cita atas meninggalnya adinda kami Ilham Maulana saat menjalankan tugas sebagai pasukan pengibar bendera di Kecamatan Galing pada Jum'at 17/8/2017.



meninggalnya Ilham Maulana pelajar dari Desa Ratu Sepudak Kecamatan Galing, tentunya kita berdoa semoga Amal Ibadahnya di terima di pangkuan illahi Allah SWT, dan keluarga yang di tinggal di berikan kesabaran dan keikhlasan.
Ilham Maulana juga bagi saya sebagai seorang pejuang, ia rela sebelumnya mengikuti latihan paskibra tanpa lelah, bahkan panas matahari pun di lawan demi kesuksesan dalam menyambut kemerdekaan RI yang ke 72, namamu Ilham Maulana akan selalu kami kenang, kami sebagai rakyat mengenang engkau sebagai Pahlawan pelajar dari Kecamatan Galing.
kepada Pemerintah Kabupaten Sambas, mohon di pertimbangkan nama Ilham Maulana untuk kita jadikan sebagai Pahlawan pelajar Kabupaten Sambas, tentunya dia begitu cinta terhadap merah putih, bendera kesayangan kita bersama.
selamat jalan Ilham Maulana namamu akan selalu kami kenang.
Juliadi : alumni SMAN 1 Galing 2007-2010


Video Ekslusif Amatir Kecelakaan Yang Menewaskan Satu Anggota Paskibra di Galing Kab. Sambas
Tadi Malam Bupati Sambas dan Ketua DPRD Sambas menyempatkan waktu berkunjung ke polsek Galing dimana warga setempat juga sempat memanas dengan kejadian ini.
Berikut Cuplikannya



0 Response to "Ilham Maulana Gugur Setelah Penurunan Bendera Merah Putih 17/08/2017 karena ini"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.